Senin, 22 Oktober 2012

Software Anti Galau

Assalamu'alaikum,,,,Halo sahabat blogger,,,  Gmn kabar hari ini?
Lagi galau? bingung mau ngapain??
 Hmmm,,,Tenaaang,...!!! Saya punya solusinya.
Karena saya telah menemukan software yang bisa menghilangkan galau.. 
Nama software ini sebenarnya bukan anti galau, tapi ketika saya mencobanya, galau saya jadi hilang,
jadi saya namai saja SOFTWARE ANTI GALAU,,hehe 
Software ini cukup unik, dan sangat bagus untuk menghilangkan galau. Sengaja tidak saya berikan screenshot-nya karena kalau saya berikan screenshotnya nanti tidak asyik lagi. 

Cara Download File
  1. Jika anda mengklik suatu link, misalnya (CLICK HERE) anda akan di bawa ke halaman adf.ly
  2. lihat di pojok kanan atas, tunggu 5 detik sampai muncul tulisan "SKIPP ADD/LEWATI" (lihat gambar bawah)  
  3. setelah anda klik "SKIPP ADD/LEWATI" anda akan di bawa ke server download file tersebut.
  4. JADI DEH..hehe

Langsung Saja Yang Mau Ngedownload Silahkan klik tautan di bawah ini:

yg ni ukuran filenya 41 MB tp udah 3D

klo yg ni ukurannya cuman 9 MB, blm 3D.

Tidak ada komentar: